Harganya 1,8 M, Ini ayam Pama Terbaik Dewa Hitam Dam Panalyson Noomrongme

Ini dalah ayam Pama Dam Panaslyson (Dewa Hitam) 1, 8 Miliar  Milik Noomrongmee Farm.

Bagi yang belum tahu tentang ayam-ayam champion miliaran rupiah milik peternakan Noomrongme farm seperti AYAM PAMA COCOA, PAMA NINJA,  PAMA PEEMAI, PAMA FREE KICK, PAKHOY WHITE KING,  AYAM PAMA Red Machine Gun atau Dampungkol.

Ayam ini diberi nama Dam Panalyson atau si Dewa Hitam, memang Jika dinilai dari ujung paruh sampai ujung kaki memang layak sekali diberi julukan dewa hitam.

Dilansir dari media ayam thailand, Ayam Pama Dam panalyson lahir dari gen pejantan ayam Birma dan saudara setetasannya ada 2 pejantan yang telah meninggal dan 2 biang yang lainnya telah terjual habis.

Setelah Poon Naresuan Farm melihat kemenangan pertamanya kemudian ayam ini dibeli cukup mahal dengan harga 70.000 baht dan dibesarkan di Khlong Si Sanam, S. Suwan.

Kemudian tak lama setelah membeli tak tanggung-tanggung pemilik kedua Empoon Naresuan Farm langsung menaikan dibetting yang cukup besar yakni di betting 440 ribu bath atau setara 200 juta rupiah. Dan Pada tanggal 18 bulan 3 tahun 2017, ayam ini resmi win di betting 440 ribu bath.

Di 1 bulan kemudian, setelah ayam Pama dam panalyson sembuh dan pemilik benar-benar tau dan yakin akan kualitas permainan laganya, Empoon Naresuan Farm membawa Dampanalyson ke stadion besar Thong Tha Phra di Profinsi Khon Khaen.

Selain Pemilik Pama Dam panalyson juga tak tanggung-tanggung membetting ayam dam panalison diatas angka 2 jutaan, dan tepat pada tanggal 22, bulan 4, tahun 2017 ayam ini akhirnya memenangkan karir kedua di betting 2.600.000 bath atau setara hampir 1.2 miliar rupiah.

Dilanjutkan Pada tanggal 12 bulan 5 tahun 2018, menang lagi di betting 2.420.000 juta bath atau setara dengan nilai 1,1 miliar rupiah.

Dan yang terkhir pada tanggal 3 bulan 6 tahun 2018 Di stadion karpet hijau CP Fighting cock, Dam panalyson melawan ayam jenis pakhoy dari Prachuap Khiri Khan.

Setelah dam panlyson melakukan perlawanan yang cukup sengit akhirnya menang di airan ke 3 dengan betting 2.200.000 juta bath atau setera uang 1 miliar rupiah di

Sebelumnya, jika melihat videonya saat di gelanggang, ayam ini adalah tipe pukul depan yang baik, dan mampu menghindar dari serangan-serangan ayam pakhoy yang sangat menggila.

Dan tak lama setelah kemenangan pada tanggal 5 Juni 2018, Mr tuk noomronme farm membeli ayam ini dengan harga 4.juta baht atau 1,8 miliar di Thep Leela Di Provinsi Rot et. Selain itu banyak juga media thailand yang meliput akan transaksi pembelian ayam ini.

Dan sekarang Ayam ini sekarang menjadi salah satu maskot pejantan di peternakan noomrongmee farm. berikut video terbarunya ayam Dam panalyson.

Dan anak dari pejantan ayam pama Dam Panalyson juga ramai diperjual belikan.

Nah itulah Ayam pama yang Harganya 1,8 M, Ini ayam Pama Dewa Hitam Dam Panalyson milik Noomrongmee Farm.

Harganya 1,8 M, Ini ayam Pama Terbaik Dewa Hitam Dam Panalyson Noomrongme

Harganya 1,8 M, Ini ayam Pama Terbaik Dewa Hitam Dam Panalyson Noomrongme

Harganya 1,8 M, Ini ayam Pama Terbaik Dewa Hitam Dam Panalyson Noomrongme

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel