Mr. Chaiyan Salah Satu Farm Besar Dan Juga Botoh yang Cukup Disegani di Thailand

Salah satu farm besar yang sangat dikenal luas di Negara Thailand dan sangat disegani namanya sebab memiliki fighter-fighter yang sangat handal di thailand adalah Mr. Chaiyan pemilik Chaiyan Farm. Chaiyan Farm merupakan salah satu farm dengan presentase rating paling tinggi diantara farm-farm yg lain.

Dijaman sekarang ini para peternak tersohor thailand tidak lagi fokus kepada product satu jenis saja melainkan beternak dari berbagai semua jenis untuk bisa mengimbangi harga dipasaran agar tetap mengikuti arus supaya tidak ketinggalan jaman.

Diambil dari beberapa informasi, kini Kowsem Team sudah mulai breeding pakhoy di kandang go farm sejak Khawci menang biggame chiangmai 10.800.000 baht. Banyak pejantan-pejantan pakhoy di Kowsem go farm disilang dengan bloodline Kriangkrai Manop Phooteng.

CHAIYAN FARM

Seperti Mr. Kowsem Team, Mr. Chaiyan / Chaiyan Farm juga beternak ayam jenis Pama, Pakhoy, semua jenis ayam ada termasuk ayam untuk pro.

Salah satu ayam bangkok dengan kualitas terbaik milik Mr. Chaiyan / Mr.Toon adalah Pakhoy Yodmongkol.

Mr. Chaiyan adalah merupakan peternak, pemain dan botoh, setiap ayamnya yg main di bon dia sendiri jg yang menjadi botohnya.

Salah satu farm yang juga memiliki fighter quality rating atas ini, Dia juga sangat selektif dalam memilih materi sehingga dalam menghasilkan anak ayam bangkok yang handal.

Chaiyan juga dihormati diantara botoh-botoh thailand sebab Dia berpengaruh besar terhadap perkembangan perayaman thailand dari hasil produk persilangan ayam yang dihasilkan.

Dia juga menjadi inspirator peternak-peternak lain, breeding, sale, jora /botoh sendiri, fight, chaiyan juga punya stadium bigbon sendiri bernama Walk.

Biasanya jika Mr. chaiyan memilih ayam untuk main game presentase menang sangat tinggi sebab Ia sangat selektif dalam memilih/menyeleksi ayam untuk dibawa bertempur ke bon.

Chaiyan termasuk orang lama diantara pesohor-pesohor thailand lainnya yg sangat disegani jadi tidak heran banyak pesohor-pesohor ayam laga di thailand seperti Mr. noom/misai chiangmai dan Mr. Tuk dari Noomrongme farm selaku owner farm paling kaya di thai pun sering beli fighter dari chaiyan.


Mr. Chaiyan atau Chaiyan Farm
Mr. Chaiyan atau Chaiyan Farm bersama Santo Edy BJF

Mr. Chaiyan dan Chaiyan Farm Thailand

Mr. Chaiyan dan Chaiyan Farm Thailand

Mr. Chaiyan dan Chaiyan Farm Thailand

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel