INILAH AYAM PAKHOY MANEEDAENG MR MANNA, PAKHOY TERBAIK DAN BERSEJARAH

AYAM PAHOY CHAMPION TERBAIK DAN MELEGENDA MANEEDAENG MR MANNA CHANACHAI FARM

Jika Kowseem farm terkenal karena kemampuan breeding beberapa Line Mangon yang dibangun-nya bersama Kairtisak Pattum... maka Si Pakhoy Permata Merah (Redstone) Maneedaeng inilah yang membuat Mr. Zum (Mana) dari Chalongchai Farm/ Chanachai Farm terkenal sampai saat ini... Kowseem membuat Ayam terkenal, sedangkan Ayam Pakhoy Maneedaeng membuat sang Pemiliknya terkenal.

Ayam pakhoy maneedaeng milik mr manna bhoncoti sudah Tercatat memiliki anak Lebih dari 600 ekor dan Lebih dari 1000 ekor cucunya dan menjadi The best CHAMPION di big figthing di bbrapa negara dunia.

Ayam ini benar-benar legend di thailand, indonesia bahkan perayaman dunia.

Harga jual anakan dan cucunya pun tergolong sangat mahal, minimal anda harus menyediakan uang diatas 100.000 bhat atau sekitar 45 jutaan rupiah.

Dilansir dari majalah khaichon online ayam ini dikategorikan masuk peringkat 10 besar menjadi, ayam termahal di thailand tepatnya di nomor urut 9.

sudah banyak sekali orang di thailand dan indonesia yang mengakui bahwa ayam ini memang benar-benar high quality dari mulai tekniknya yang brutal dan pukulanya lebih dari 2 kali pukulan ayam jawara lainnya.


Pakhoy Maneedaeng di sebut-sebut sebagai Pakhoy terbrutal yang pernah terlahir, bahkan digelari Juga si Mesin Pemusnah disaat masih Turun bertanding. Anak cucu-nya masih sering menang sampai saat ini

Pakhoy Maneedaeng sangat terkenal saat bisa mengalahkan Mangon Pinphet milik Kowseen di Big Game senilai lebih dari 10 miliar rupiah, bahkan bisa memecahkan mata Pinphet hingga buta sebelah.

Nah, kini ulas sejarah pakhoy the legend super brutal ini.
Awal PAKHOY Maneedaeng adalah Seekor Ayam Aduan yang ditetaskan oleh Breeder Mr. Peedaeng di Farm (Peternakan) kecil yang bernama Red Farm dari Prakan smt.

Maneedaeng adalah Ayam Petarung Pinggiran yang sering menang karena kecepatan tarung-nya dan kemampuan meng-TKO lawan2nya... Sampai akhirnya Maneedaeng dibeli oleh Mr. Zum dari Chalongchai Farm yang patungan dengan Chanachai Farm senilai 700.000 bath atau sekitar Rp. 316 juta Oleh Chalongchai

SETELAH pakhoy Maneedaeng menang di banyak Game akhirnya bertemu dengan Pinphet Kowseem di Big Game senilai 22.2 juta Bath.

SEJARAH AYAM PAKHOY MANEEDAENG

Karena datang dari Farm Kecil, tentu saja Maneedaeng hasil campuran dari beberapa Darah.... infonya Maneedaeng adalah seekor Ayam Koyngontrad, alias campuran Pakhoy DIKAWINKAN ATAU DISILANGKAN DENGAN Mangon DAN DENGAN Trad (bangkok selatan tradisional).

Trad adalah nama lain dari Bangkok Selatan, yang juga bergaya main ADA Brakotnya ala Pakhoy dan Bisa dikatakan Bangkok selatan hampir sam dengan Pakhoy..

Sementara Pakhoy lebih tenar pada turunan Ayam Ujung yakni Malaysia disilangkan dengan ayam bangkok

jika dilihat Maneedaeng adalah Pakhoy yang dikawinkan Mangon dan dikawinkan Pakhoy selatan atau Banyak Pakhoy-nya dan tidak heran Maneedaeng memiliki kecepatan ala Pakhoy dan ketepatan pukulan kepala ala Mangon (Burma Saigon).

Maneedaeng menurunkan Pakhoy Blackhawk, Blakhawk menurunkan Pakhoy Sangmanee yang dikalahkan oleh Pamangon Pinkeeree (anak Pinphet) milik Kowseem pada Laga BigGame senilai 11 juta bath (Rp. 5 Milyar)

AYAM PAKHOY MANEEDAENG MR MANNA, PAKHOY TERBAIK DAN BERSEJARAH
ayam pakhoy maneedaeng mr manna

AYAM PAKHOY MANEEDAENG MR MANNA, PAKHOY TERBAIK DAN BERSEJARAH
ayam pakhoy super maneedaeng full body

AYAM PAKHOY MANEEDAENG MR MANNA, PAKHOY TERBAIK DAN BERSEJARAH
ayam pakhoy maneedaeng dan mr manna saat live di TV

AYAM PAKHOY MANEEDAENG MR MANNA, PAKHOY TERBAIK DAN BERSEJARAH
the legend maneeedaeng

maneedaeng angkatan mabung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel