Biografi Ayam Mangon Yokkeeree dan Nilai Rp. 15 Milliar

Biografi  Ayam Thailand“Yokkeeree”

Ayam mangon milik Kosem farm ini menjadi sangat terkenal setelah memenangkan rekor dunia betting game 33.700.000 (RP.15 milliar rupiah hari ini) mengalahkan Pakhoy super teknik milik Mr. Nirut yakni Pakhoy Black Swan

Menurut beberapa sumber dari Thailand, Ayam rawis kelabu emas, bermata katak, super cute, yokkeeree adalah magon jahat pemusnah mata yg cukup sensasi.

Dia lahir dari Pacekan juara KOALAN/ Kowlandjade dan indukan betina dengan seri PB gold999.

Biang atau induk Yokeree

Inilah ibu dari Yokkeeree Dengan nomor seri Gold999, jika dilihat biang yokeree seperti ayam serama dan mungkin berat dibawah 1,9kg. Tapi dia berhasil menciptakan champion dengan kualitas terbaik dan ukuran yang cukup lumayan besar.

Dari beberapa informansi yang didapat biang atau induk Yokeree sekarang lagi di projek oleh Kairtisak Pattum untuk di mix dengan pinphet. Dan Kemungkinan sebentar lagi akan keluar raksasa Magon dari Kowsem Go farm untuk bersaing di industri perayaman thailand.

Sebelum laga dengan Black Swan sebenarnya yokkeree sudah pernah memenangi laga maut dengan membutakan dan membunuh lawan pada game sebelumnya.

Sayangnya, permainannya dirahasiakan untuk tujuan big game menantang Blackswan yg belum terkalahkan di Arena Bigbon dan sedikit sekali videonya yang tersebar yakni hanya di rekan-rekan Thailand.

Kalau anda perhatikan Yokkeree ini fisikal rupa banyak fenotype yang turun dari rupa ibunya,dan body serupa bapaknya kowlan yang dikatakan king pama.

Yokkeeree bukan lahir dengan telur tunggal akan tetapi Yokkeree punya saudara jantan yg memang jg sudah proven menang biggame bernama POZZIDON, PLOY, dan DIAGO.

Dari beberapa info anakan ayam Yokkeeree sampai tahun 2019 sudah mencapai seri 4000 PB. Sedangkan Yokkeeree junior pun sudah siap. Sedikit masa lagi akan dites bakat dan akan diuji ketahanan sharp tajam pukulan oleh owner Kosem.

Begitu juga dengan Pakhoy blackswan. Anak pakhoy (hongdum/blackswan) juga sudah sama besarnya sekarang. Sedikit masa lagi kita akan menyaksikan pertarungan sengit dari bloodline-bloodline ini di Big Bon.

Mr. Nirut yg punya pakhoy sudah mengupgrade blackswan dgn membeli materi biang dari Manop Line Champion Durian dan Tao pi kat. Sekarang anak ayam dari Hongdum dan Daughter Maneedaeng juga ada di farm Mr. Nirut ini.

Sejarah ayam Mangon Yokkeeree

mr. kowsem dan Yokeree
Sebelah kiri Mr. Kowsem dan Yokeree

Biografi Ayam Mangon Yokkeeree dan Nilai Rp. 15 Milliar
Kepala ayam Yokeree

yokeree ayam mangon terbaik 2019
Yokeree full body 

Biografi Ayam Mangon Yokkeeree dan Nilai Rp. 15 Milliar
tampak samping kaki Yokkeree


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel