Selain Rendah Hati dan Berkualitas, 3 Orang Ini Sangat Disegani di Perayaman Thailand

Adalah Mr. Pakcik Somsuan, Mr. Peedaeng & Prof. Phong Carabao adalah peternak-peternak yang Low Profile dan selalu rendah hati.

Di Thailand farm mereka memang kecil akan tapi sangat mementingkan quality sebuah product dari sebuah nama besar.

Walau tidak terkenal, seperti yg lain, Fakta yg diungkap media KAICHON. Ayam-ayam champion Thailand banyak berasal dari farm-farm mereka seperti MANEEDAENG, DANGPRONG, BLACKTAILS, CHAO KAO, KATANA dan banyak lagi legend-legend champion cockfighting Thailand yg dibeli oleh owner-owner farm lain kepada mereka.

Beliau tidak mempersoalkan walaupun ayam yg dibeli berasal dr farm mereka tidak boleh disebutkan oleh owner farm baru utk menaikan nama farm setelah ayam yg dibeli dikenal dunia.

Sedikit sejarah Ayam Pakhoy, yang mungkin tidak ditulis di artikel google. Dulu pakhoy diciptakan oleh orang yg bernama "MR LUANG SUPOT VIJIT" seorang pensiunan tentara di lamphun.

Padahal beliau belau inilah seperti Prof. Phong Carabao, Pakcik Somsuan dan Mr. Peedaeng termasuk orang lama yg telah berhasil mengembangkan gen ayam tersebut.

Karena kualitasnya hingga sekarang banyak farm-farm besar seperti CHANACHAI dan yg sebagian nama lain dirahasiakan membeli materi kepada mereka.

Mereka bertiga sangat dikagumi oleh media Thailand termasuk juga para Pesohor pesohor di Thailand dijadikan sebagai contoh orang yg selalu rendah hati.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel