Agar Menang, Inilah Hitungan Neptu Primbon Jawa Ayam Aduan Yang Mudah Dipahami

Dalam dunia perlagaan atau adu ayam, salah satu mitos yang tak kalah penting dipakai adalah hitungan primbon jawa dalam peraduan ayam yakni berkaitan dengan neptu. Kemenangan dapat dicapai dengan hitungan hari cocok hitungan jawa. Berikut bakal kami sajikan Trik Menang Adu Ayam Bangkok dengan Primbon Jawa secara menyeluruh bagi kamu yang hendak dan inginkan mempelajarinya.

Berdasarkan keterangan dari primbon jawa, hari memiliki kekuatan dan tuah masing-masing andai dikaitkan dengan tanggal jawa begitu pun dalam pertarungan. Sebuah pertarungan dapat mencapai kemenangan/keberuntungan bilamana pada hari, tanggal dan hitungan yang cocok (menurut keterangan dari primbon jawa).



Berdasarkan keterangan dari Primbon Jawa. Hitungan semacam ini pun sudah biasa diterapkan oleh beberapa bebotoh yang menghitung mengenai peraduan ayam sehingga ayam aduan bakal menang. Kalau difikir-fikir perhitungan semacam ini tentu ada hikmahnya karena bila hitungan menurut keterangan dari primbon jawa melulu mengada-ada telah pastilah nenek moyang dari dahulu sampai kini tidak memakai dan mempercayai hitungan tersebut.

Sebuah kepercayaan memang sering kali dapat mengganti pahit menjadi manis, tetapi dalam peraduan ayam urusan ini dapat terjadi dan dapat juga urusan tersebut tidak terjadi karena setiap orang punya keyakinan yang berbeda seperti kalau itu dapat menang ngapain me sti bawa ayam bagus guna di adu. Begitulah prakteknya di lapangan, Untuk perhitungan menurut keterangan dari primbon jawa sangat gampang karena melulu menghafal nilai dari tanggal jawa tersebut. Jika kamu ingin memahami hitungan jawa itu kami bakal memberikan teknik menghitung dengan primbon jawa tersebut dibawah ini:


Tabel diatas merupakan perhitungan warna menurut primbon ayam aduan jawa yang akan di adu yaitu warna kaki. Sebaiknya anda pahami terlebih dulu sebelum membaca tabel lebih lanjut.

Tabel diatas adalah tabel dari hitungan hari menurut primbon jawa


Adapun cara menghitungnya sebagai berikut:
Apabila kita akan mengadu ayam aduan yang berkaki kuning, (kaki kuning bernilai 9) maka cari hari dan tanggal yang sama sama bernilai 9 yaitu sabtu dan pahing (sabtu bernilai 9 dan pahing 9) nilai dari hari tersebut mempunyai nilai tertinggi dan tidak bisa diganti dengan hari lain. 

Dan jumlah dari nilai tersebut harus habis kalau dibagi 3 dan mempunyai hasil angka genap tidak menjadi angka lebih misalnya 9,2 atau 9,5 dan sebagainya. 

Jumlah dari ketiga nilai tersebut menjadi 27 dan angka 27 akan habis jika dibagi 3. kemudian setelah kita mendapat angka 27, langkah selanjutnya menghitung arah dari angka tersebut yang dimulai dari wetan/timur. Caranya 1=timur, 2=selatan, 3=barat, 4=utara, 5=timur, 6=selatan hitungan tersebut diteruskan berputar sampai pada hitungan ke 27 dan akan menghasilkan arah barat. 

Jadi dalam melepaskan ayam laga harus dari arah barat dan menghadap ketimur dengan pakaian warna merah dikarenakan warna pahing adalah merah. Untuk tempat bebotoh/pemilik ayam laga disebelah selatan, dikarenakan arah tempat pahing adalah selatan.


Misal, apabila ayam aduan yang kita adu nanti mempunyai kaki hitam, kaki hitam mempunyai nilai 5 jadi kita mencari hari dan tanggal angka 5 yaitu Minggu dan legi dan dijumlahkan menjadi15. Angka 15 akan habis jika dibagi 3. Hari minggu dan legi tersebut bisa diganti dengan jumat dan wage, karena sama sama mempunyai nilai seperti minggu legi yaitu sama-sama 10. Kemudian dari hasil nilai 15 tadi kita akan mencari hari untuk melepas ayam aduan yaitu kita akan mendapat arah barat dan kita melepas ayam laga menghadap ketimur. Untuk tempat dan pakaian silahkan mencarinya dalam tabel.

Yang Terkait Tentang Trik Menang Adu ayam aduandengan Primbon Jawa
1. Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu
2. Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

Nah cukup jelas kan sajian tentang Cara Menghitung Neptu Menang Adu Ayam menurut Primbon Jawaa dengan mudah. Semoga artikel ini ada manfaatnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel