BLACKBULL KRATING, KOYNGON TERBAIK DENGAN HARGA 1,4 MILIAR RUPIAH, INI SEJARAHNYA

Ayam Krating atau Black Bull adalah merupakan ayam jenis koyngon terbaik di thailand.

Awalnya Ayam Khoyngon Blackbull krating open sale oleh owner Farm dgn harga murah. Namun siapa sangka sosok ayam muda dalam gambar bawah ini sekarang akan menjadi legenda khoyngon sepanjang masa di dunia perayaman thai bahkan dikenal seluruh dunia.

Biografi Koyngon Black bull Krating

Asal mula Ayam Khoyngon Blackbull krating dari Farm kecil dari lengkungan  S.thep mungkhon, bersama Farm kecil ini krating hanya win kecil 22.000 baht waktu itu.

Kemudian Ayam Khoyngon Blackbull krating dijual dengan harga 150.000 baht, Namun sayang Ayam Khoyngon Blackbull krating tidak laku, Hingga akhirnya pemilik memutuskan untuk dipersiapkan untuk game ke 244.000 Baht.

Dikemenangan kedua inilah mulai banyak orang yg tertarik dgn tipikal permainan banteng hitam ini, akhirnya krating ditawar 400.000 baht dan kemudian terjual kepada Mr. Khunsom.

Pada owner Baru ini Ayam Khoyngon Blackbull krating tidak Pernah ditarungkan Dan rupanya terdengar kabar Farm besar Chalongchai juga tertarik ingin membeli krating dgn harga 600.000 baht..

Pada akhirnya Chalongchai Team Ayam Khoyngon Blackbull krating dipersiapkan untuk biggame pada masa itu senilai 1.100.000 baht dan juga 2.200.000 baht.

Pada Saat kegemilangan Ayam Khoyngon Blackbull krating bersama Team Chalongchai, ternyata Mr. Teelek Pranburi Farm juga sudah mengincar Krating untuk dibeli dan ingin memboyong krating ke Khoyngon Pranburi untuk dijadikan salah satu pejantan Utama Mr. Teleek, dan akhirnya sepakat teelek membeli Krating dgn Harga 2.000.000 baht kepada chalongchai.

BLACKBULL KRATING KOYGON PRANBURI

Di thailand dikenal dengan nama "BULL KRATING KOYGON PRANBURI." Dulu berasal dari Mr. Mana Chalongchai dan di beli oleh Pranburi Farm, Mr teelek, dan sekarang dijual lagi ke owner baru untuk dibreeding dengan biang V.I.P. Ayam ini mempunyai line yang bagus dan berkualitas serta menurunkan turunan yang berkualitas pula.

Jawara berbulu elegan ini berasal dari salah satu keturunan ayam jalanan yang mampu memusnahkan line-line pama di arena Thailand. Ayam ini berdarah KHOY+GON dimana lahir dengan fisik yang menakjubkan, rupa wajah "GON"nya tersembunyi didalam topeng"KOY"klasik, punya kerangka tubuh tahan terhadap pukulan dan daya pukulan kaki yang berton-ton.

Prachinburi farm sendiri sangat terkenal gemar membeli ayam2 mahal yang jawara di big game.

Owner prachinburi bernama Tanapisij Peeraroj atau Mr. TeeLek/ Jeerawat Trogchack, sama hal-nya seperti Mr. Tuk/ Charm Noomrongmee  sebab mereka berprinsip uang itu tidak masalah di mereka semua dibeli kalau dijual

Selain itu diantara ayam paling mahal yg dibeli oleh MR TEELEK, adalah pakhoy champion 6x win bigbon tidak lebih dari dua air ayamnya bernama PITTBULL seharga 3.000.000 baht.

Dan baru-baru ini Dia bertransaksi dengan Mr. Manoop Phooteng membeli ayam champion 4,4jt baht yg bernama KHONLOY untuk diboyong ke Farm Prachinburi.

Baca Juga: Pakhoy Khonloy Manoop Photeng dan 1 Miliar

Dilansir dari media thailand menyebutkan hari ini owner dari black bull/bullkrating dan pittbull tanapisij peraroj ( mr . Teelek ) Pakhoy dari manop phooteng senilai 2.000.000 thai baht (sekitar 1 milyard rupiah) dengan record ayam ini adalah champion 4,4 juta baht bulan lalu, pakhoy ini sudah dipinang di Prachanburi untuk diboyong ke farm mereka.

Di thailand tidak ada istilah ayam baik tidak dijual alias maskot kandang dan ayam tidak baik dijual.
Ayam di thailand asal harga cocok semua akan dijual, itulah prinsip orang-orang thailand yang perlu anda ketahui.

"Ada uang barang pasti dilepas, orang thailand jual semua jika kita minat sanggup untuk beli.

Dan satu lagi di thailand ayam laga adalah salah satu industri mayoritas dari penduduk yg menjadikan bisnis ayam laga ini sebagai mata pencaharian memproduksi ayam-ayam baik utk dijual ke berbagai penjuru dunia.

Champion lain yg juga berada di farm ini bernama Yok Vid Cha juga berada di farm ini.

Dan yang baru baru ini mengemparkan teknik permainan yang brutaral Pakhoy LAOS, Gen Pakhoy laos bapak adalah (BLACKBULL/BULLKRATING).

Bapaknya yang berdarah ningrat ini dimana pada jaman juga sangat dikenal arena, dimana pertama kali BLACKBULL menghancurkan semua line pama di bon.

Dan salah satu anak dari bull krating yang betina bernama "Black Rose" dulu di breed dengan Maneedaeng oleh Mr. Mana,  Kemudian lahirlah anaknya yang bernama "Black Lion", yang mana ayam tersebut setiap berlaga di arena selalu membunuh lawan, terakhir kemarin dari line Kowsem.

Menurut info dari Thailand susah mencari gandeng karena tidak ada yang mau lawan, ayam ini juga punya teknik sharp/shoot ke kepala sempurna seperti magon.

Setelah sekian lama dijadikan pejantan dan akhirnya krating mati di Farm Pranburi pada tanggal 28 juni bulan yang lalu.

Dibawah ini adalah gambar "krating/blackbull" semasa muda dulu bersama owner Farm lama sebelum terkenal.

Ayam Krating atau Black Bull SAAT MUDA
AYAM KOYNGON BLACKBULL SAAT MUDA

Ayam Krating atau Black Bull SAAT MUDA
TAMPAK DEPAN AYAM KOYNGON BLACKBULL SAAT MUDA

BLACK BULL AYAM KOYNGON TERBAIK DI THAILAND
FOTO AYAM KOYNGON BLACKBULL SAAT MUDA

BLACK BULL AYAM KOYNGON TERBAIK DI THAILAND
FOTO AYAM KOYNGON BLACKBULL SAAT MUDA
BLACK BULL AYAM KOYNGON TERBAIK DI THAILAND
AYAM KOYNGON BLACKBULL

BLACK BULL AYAM KOYNGON TERBAIK DI THAILAND
AYAM KOYNGON BLACKBULL 

BLACK BULL AYAM KOYNGON TERBAIK DI THAILAND
AYAM KOYNGON BLACKBULL 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel