Pakhoy KHONLOY Manop Phooteng dan Rp. 1 Milliar

Ayam Pakhoy KHONLOY Manop Phooteng dan 1 Milliar Rupiah

Media Thailand menyebutkan terjadi transaksi antara owner dari Blackbull (Krating dan Pittbull) Tanapisij Peraroj atau Mr . Teelek  dengan Manop  Phooteng Owner dari lengend (Durian).
Yakni untuk melanjutkan proses pembelian salah satu champions di farm beliau Manop Phooteng yakni Pakhoy KHONLOY dengan harga senilai 2.000.000 thai baht (sekitar 1 milyard rupiah).

Record terkahir ayam ini adalah champion 4,400.000 jt baht tepat pada 4 bulan lalu pada bulan januari 2019 kemarin. Dan sekarang Pakhoy ini sudah dipinang bos dari pranburi utk diboyong ke farm mereka.

Di thailand sendiri tidak ada istilah ayam baik tidak dijual alias maskot kandang & ayam tidak baik dijual. Namun ayam di thailand asal harga cocok semua dijual, itulah prinsip orang orang sana. Ada uang barang pasti dilepas. Di Thailand jual semua jika kita minat dan sanggup untuk beli. 

Dan satu lagi perlu diketahui di Thailand ayam laga adalah salah satu industri mayoritas dari penduduk yg menjadikan bisnis ayam laga ini sebagai mata pencaharian memproduksi ayam ayam ter baik untuk dijual ke berbagai penjuru dunia. 

Ayam Pakhoy KHONLOY Manop Phooteng dan 1 milliar rupiah


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel