MONDAM (BLACK MAGIC) Ayam Mangon Terbaik Tahun 2016-2017

 
Ayam Aduan Red Magic dan Black Magic
Ayam Adu Black Magic dan Red Magic

MONDAM (BLACK MAGIC) 5 kali wins dibon dengan harga tawaran terakhir mencapai 5 juta Baht atau sekitar Rp. 2 Milyar rupiah. Modam terkenal dengan pukul magicnya akan tetapi sekarang si Modam telah tiada atau mati. 

Singkatnya ayam ini besar di farm Mr. Narongrid Farm (cek video kosem farm peternakan yang baru dibikin) itu adalah farm beliau, mereka sebenarnya merupakan satu team. Kemudian kosem membawa pulang ayam ini untuk di breed.

Menurut beberapa info mondam sendiri merupakan keturunan dari sang juara Koalan jadi jangan heran akan si Modam. Saudara setetasan dari mondam diberi nama RED MAGIC (bukan red magic bapak lion nanti lihat difoto) juga tak kalah magic-nya. Hal ini terbukti pertarungan pertama win gemilang dengan nilai 220.000 baht, tapi mata kiri terkena pukulan lawan dan gak bisa liat jelas lagi dan harus pensiun dini.

Dan info bagus-nya sekarang ayam ini ada di Indonesia di farm SN (SASANA NGAPAK). Menurut info yang didapat proses tawar yang alot (sulit) akhirnya dilepas juga yakni tepat nya pada tahun 2017 sekarang menjadi salah satu pacekan di SN.

MANGON UPGRADE REDMAGIC

Salah satu pejantan mangon yang diboyong SN dengan nilai fantastis dan menarik perhatian dan diliput oleh komunitas ayam di thailand

Red Magic

Saudara setetasannya diberi nama Mondam (Black Magic), salah satu Mangon IQ terbaik saat ini di thailand dari Narongrid Farm yg kemudian dibeli Mr. Kowsem farm 5 kali menang dengan harga saat ini ditawar sampai dengan 5 juta Baht ( Rp. 2 Milyar) akan tetapi belum juga dilepas oleh Mr. kowsem.

Ayam Red Magic Sasana Ngapak



Sementara Red Magic, dengan kualitas setara pada pertarungan pertama win gemilang. Namun sayangnya, mata kiri terkena pukulan lawan dan gak bisa liat jelas lagi dan harus pensiun dini jadi pejantan dan berhasil diakuisisi oleh SN.

Red Magic masuk kriteria istimewa untuk MANGON
1. Darah dan mental juara dari bloodline jelas
2. Tulangan dan daya tahan super
3. Pukulan sangat merusak
4. Kick & Run yang sangat efektif bisa lawan mangon maupun pakoy

Properti: Red Magic Sasana Ngapak

Dan bagi pengemar RLF (RAJA LAUT FARM), pasti tau darah juara dari Kaolan yang sudah lama ada di Indonesia dan mungkin kalian pernah dengar TUNG ERN itu adalah anakan koalan yang diboyong ke Indonesia seharga 800.000 bath thai atau sekitar 357.995.400.26 rupiah saat ini namun rupiah nilai tukar yang dipakai adalah waktu dulu dan ini menurut info dimasa lalu dan anakan dari TUNG ERN adalah SARMILA.



Sumber:
Peternak populer, Odin TB
page SN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel