THE LEGEND AYAM MANGON KAOLAN TERBAIK DAN TERMAHAL MILIK MR KOWSEM GO FARM

Inilah, One of the best mangon in the world, AYAM MANGON SUPER TERBAIK di dunia"
Ayam mangon ini akan selalu menjadi legenda di thailand dan banyak penghobi indonesia yang memburu anak-anaknya. ayam mangon Kaolan adalah ayam champion thailand yang dimiliki kosem/kowsem GO FARM.

AYAM MANGON CHAMPION KAOLAN KOWSEM FAM

DARI BEBERAPA SUMBER TENYATA NAMA KAOLAN SENDIRI ada dua versi yang berberbeda,

Pertama NAMA Kaolan diambil dari bahasa thailand sendiri yg artinya adalah sembilan juta.

DULU Nama aslinya adalah sembilan puluh ribu atau ayaa mengon Kao hamun. sebab seperti yang dilansir dari Media kaichon online, dulu kowsem membeli ayam ini dgn harga sembilan puluh ribu.

Ada juga Versi lain banyak juga orang perayaman thailand yg mengatakan, nama kaolan diambil sebab betting game pertama kaolan adalah 90.000 baht di terd thai zone B dan pada game berikutnya kaolan jg menang di rounde 4 dgn taruhan 110.000 baht.

kemudian berlanjut ke biggame 11.000.000 baht di stadion Bang Len dgn chao sud, soi kai sia B di Nakhon pathom yg merupakan pertandingan besar pertama dari farm kowsem ini.

Kaolan adalah ayam pertama dari go farm yg mencetak sejarah pertama main di bigbon, mengubah nama dari sembilan puluh ribu menjadi sembilan juta.

Nama kaolan dikenal sampai hari ini oleh dunia dan tercatat sebagai ayam jawara yang melegenda yg masih hidup.
Kini Kaolan sudah berusia kurang lebih 8 tahun.

Dan Salah satu anakan kaolan yang sensaional di jagat perayaman adalah Yokkeeree (jade kiri) yang mulai terkenal saat menjadi champion 33,7 juta baht yang berhasil melumpuhkan blackswan punya Mr. Nirut Saleo di awal tahun 2018 lalu.
Ayam pejantan mangon yang suuper mewah yang banyak menurunkan anak-anak jawara dan tidak sedikit pula, menjadi kondang seperti yokeree.

Yokeree adalah mangon Pemenang pertarungan 33.700.000 bath melawan pakhoy black swan dan saudara-saudara yokere yg sudah banyak menang biggame seperti pozzidon,ploy dan diago. merka masih mengandung darah dari kaolan.

Kemudian MAE JAE BOAR (BABI HUTAN) Adalah anak dari Kaolan yang juga kakak kandung dari yokeree. MAE JAE BOAR berasal dari pacek dan induk yg sama dengan yokeree dan anak dari MAE JAE BOAR pernah win senilai 13.200.000 baht atau hampir 6 miliar rupiah

Kemudian cucu kaolan yakni Mahanakom. ayah dari mahanakom ini adalah ayam mangon yang bernama aladin dan dikabarkan masih berdarah kaolan dengan induk bernama lisu dengan nomor seri 0610 dan winner 2,200,000 Bath.

Anak dari aladin ini yang bernama mahanakom aladin sudah win 7 x dan harganya sudah mencapai 8 juta baht atau sekitar 3,6 miliar rupiah. Cucu dari kaolan yang bernama mahanakom berada di aladin farm thailand.

Tentu masih Banyak sekali darah bloodline ayam mangon Kaolan yg memenangkan pertandingan besar.

Seperti halnya Pinpet, red magic dan Lion yang dijadikan pejantan dan maskot utama kandang kowsem farm, Ayam Mangon kaolan juga termasuk salah satu Maskot UTAMA kandang mr. Kowsem.

Sampai detik ini ayam mangon kaolan masih dilestarikan di kandang kowsem untuk dijadikan salah satu pejantan utama yang diambil keturunannya.

KABAR-PUNYA KABAR Di Indonesia sendiripun sudah banyak yang mengimpor anakm cucu maupun saudara dari kaolan seperti sasana ngapak purwokerto, haji aris munandar pemilik misteri farm, nandan brewok dan masih banyak lagi.

AYAM MANGON KAOLAN MILIK MR KOWSEM GO FARM HD
ayam manghon kaolan kosem

AYAM MANGON KAOLAN MILIK MR KOWSEM GO FARM
ayam kaolan full body
AYAM MANGON KAOLAN MILIK MR KOWSEM GO FARM
kepala ayam kaolan

AYAM MANGON KAOLAN MILIK MR KOWSEM GO FARM
kaki ayam kaolan

AYAM MANGON KAOLAN MILIK MR KOWSEM GO FARM HD

Nah, Itulah Ayam Mangon kaolan, terbaik dan bersejarah milik kowsem go farm, yang banyak menurunkan anak jawara champion di big-big game. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel