Si Pama Body Besi dan Raja Pematah "TAO SAN LIM" Yang Suka Bikin Gematar Team Lawan

Ayam Pama Thailand Tao  San Lim merupakan jenis ayam pama yang berbodi besi yg dulu di sewa Puttamol dalam setahun seharga 500.000 thai baht  atau sekitar 22 juta rupiah untuk di crossbreed dengan anak betina BLACK DRAGON the knock out king di farm beliau pada bulan desember tahun 2017 silam.

Untuk pengetahuan teman-teman sehobby, tentang ayam Thailand Tao San Lim, ayam ini diberi julukan di thai pama body besi dinosaurus skin.

Alasan kenapa ayam ini di thai diberi julukan dinosaurus skin pama body besi karena ayam ini punya hard body/sangat kebal terhadap pukulan lawan dan terkenal juga raja pematah lawan.

Tao san lim telah menghantui banyak team-team lawan seperti CLC chanachai farm, dan team lain beberapa tahun lalu, CLC sudah 2 kali bertemu di biggame dgn ayam ini, game pertama ayam CLC kalah dgn pama body besi ini. Pada Game yang ke 2 ayam CLC jg hampir kalah dan akhirnya draw pada rounde ke-enam.

Pakhoy calongchai sampai letih memukul dari rounde 1 sampai 5 tapi pama nampak biasa saja dgn style pukulan sharp sekali-sekali tapi tajam, rounde 6 terakhir ayam CLC leher patah sudah kaku kena hantaman pukulan sharp tajam pamabesi ini.

Selain kaki yg sharp tajam alasan puttamol untuk menyewa ayam ini tentunya ayam yg sangat kebal, tahan sakit walaupun dipukul hebat oleh lawan, dan tao san lim memiliki struktur chasis rangka body yg jarang dimiliki oleh kebanyakan jenis pama2 lainnya.

Di thailand sistem sewa/kontrak pejantan champion dari farm satu ke farm lain sudah banyak dilakukan.

Di thailand ayam laga adalah suatu industri. tidak hanya utk kepentingan bisnis semata owner-owner farm bekerja sama dengan farm lain bertujuan utk bisa menghasilkan quality yang jauh lebih baik utk mengembangkan genetik champion-champion farm mereka.

Ayam thailand Pama Body Besi TAO SAN LIM
PAMA TAO SAN LIM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel