Sejarah Ayam KAOLAN yang Senilai Rp. 4 Milliar

KAOLAN Ayam Seharga 4M 

Kaolan merupakan  kini sudah menjadi pacekan di Kosem Farm. Kaolan sendiri diambil dari bahasa thailand sendiri yg artinya adalah sembilan juta atau sekitar 3.995.960.674 (- 4 M rupiah hari ini).

Nama aslinya adalah sembilan puluh ribu (kao hmun) ada dua versi yg kita ambil dari sumber Thailand untuk melengkapi history dari kaolan ini.

Media Thailand Kaichon menyebutkan dulu Mr. Kowsem membeli ayam ini dengan harga sembilan puluh ribu.

Adapula versi lainnya, beberapa informasi rekan rekan di thailand yang mengatakan betting game pertama Kaolan adalah 90.000 baht di Terd Thai zone B dan pada game berikutnya kaolan juga menang di rounde 4 dengan taruhan 110.000 baht.

Kemudian berlanjut ke Biggame 11.000.000 baht di stadion Bang Len dengan Chao Sud, Soi Kai Sia B, Nakhon Pathom, yang merupakan pertandingan besar pertama dari farm kowsem.

Kaolan adalah ayam pertama dari go farm yg mencetak sejarah pertama main di bigbon, mengubah nama dari sembilan puluh ribu menjadi sembilan juta (KAOLAN) sampai hari ini.

Nama kaolan dikenal sampai hari ini oleh dunia dan tercatat sebagai ayam legenda yg masih hidup dan sekarang kaolan sudah berusia 7tahun.

Dan Salah satu anakan kaolan yang sensaional di jagat perayaman adalah Yokkeeree (jade kiri) mulai terkenal saat menjadi champion 33,700.000 thai baht yang berhasil melumpuhkan blackswan punya Mr. Nirut Saleo di awal tahun 2018 lalu.

Sejarah Ayam KAOLAN dan Harga 4 M

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel