INI BIOGRAFI AYAM PAKHOY BLAKSWAN YANG KALAH 15 MILIAR DENGAN YOKEREE

Biografi Black Swan

Ini adalah black swan(angsa hitam) pakhoy yg kalah lawan ayam yokkeree di laga 33,7 juta baht pada awal tahun 2018 lalu atau sekitar 15 Miliar rupiah.

Blackswan adalah ayam breed model lama yg jadi terkenal bersama Mr. Nirut, tapi pada waktu itu trahnya atau garis keturunan masih ditelusuri, jika dibanding line Pama Yokeree jelas berasal dari blood champion kowlan jade kiri.

Tapi semenjak ayam pakhoy blackswan ditangan Mr. nirut ayam ini menjadi terkenal karena banyak mengalahkan ayam jenis pama di Bigbone. Jika ditelusuri darimana asalnya ayam Thailand Blackswan ini, ada beberapa orang mengira, ayam Blackswan ini dari baka Manop phooteng ternyata bukan,

Blackswan berasal dari peternak bernama Mr. lehh, awal mulanya dulu Mr. lehh pernah jual 2 ekor jantan seharga (30 thai baht 2 ekor) pada Mr. chol (Mr chol sendiri adalah yg punya ayam champion "yodmongkol" pakhoy yg dibeli oleh chaiyan) salah satu dari anak muda jantan itulah blackswan.

Hal yang sama ketika blackswan dipegang oleh Mr chol juga Sudah banyak menang game, dan akhirnya dibeli oleh nirut dgn harga yg sangat mahal, blackswan adalah ayam underdog diakui hasil breed model lama oleh media-media thailand,tapi punya kelebihan ayam ini ayam main yg bisa pukul kepala pama,

Setelah tumbang oleh yokkeree pada awal tahun lalu di laga 33,7juta thai baht, media thailand baru mengungkap ternyata ditelusuri dari jalur genetik blackswan bukan berasal dari trah champion.

Bapak blackswan tidak pernah berlaga di bigbon,tapi punya teknik yg bagus dalam bertarung, memang berbeda dengan yokeree yg sudah tentu keturunan champion pama terbaik.

Black Swan di Thai dikenal dgn nama Hongdum, Berat saat bertarung, Black Swan 3,0 kg. Berat Yokeeree 3,1 kg. Mr. Chol yg menjual ayam champion bernama Yodmongkol yg dibeli oleh Chaiyan itu dirahasiakan.

By: tapal batas

INILAH AYAM PAKHOY BLACK SWAN MR. NIRUT
AYAM PAKHOY BLACK SWAN MR. NIRUT

AYAM PAKHOY BLACK SWAN MR. NIRUT
AYAM PAKHOY BLACK SWAN MR. NIRUT

AYAM PAKHOY BLACK SWAN MR. NIRUT



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel