3 Bulan Pukulan Ayam Aduan Anda Punya Pukulan Super dan Mematikan

Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok - Latihan di tujukan guna memperkuat otot dan naluri ayam supaya mempunyai daya serang dan kekuatan yang tinggi sampai-sampai mempunyai tembak pukul yang tidak dapat di terima oleh ayam lain.

Melatih ayam bangkok supaya mempunyai pukulan yang mematikan adalah tugas semua penghobi ayam bangkok aduan, dimana ayam bangkok yang mempunyai pukulan mematikan itu jarang di miliki oleh ayam lain sebab pukulan mematikan ayam bangkok di samping di miliki oleh ayam yang berbakat pun perlu adanya latihan fisik dan rawatan.

Cara melatih pukulan mematikan ayam bangkok bisa di latih dengan latihan jasmani untuk mendapatkan pertumbuhan otot-otot yang kuat sampai-sampai ayam akan memiliki lebih tidak sedikit peluang memberi efek pukulan yang bisa mematikan. Memiliki ayam dengan pukulan mematikan idaman semua penghoby ayam aduan sebab dalam adu ayam yang tidak jarang terjadi ialah jual beli pukulan dan urusan itu sangat menguntungkan bilamana ayam sudah di latih dengan latihan jasmani untuk memperkuat pukulan.

Tujuan utama dari latihan fisik ayam bangkok di sini ialah merubah mutu pukulan yang sebelumnya memiliki pukulan yang kecil sesudah di latih bakal mempunyai pukulan tembak yang door, pukulan bakal lebih bertenaga, lebih powerful dan lebih berat. Bagi lebih jelasnya tentang latihan fisik tersebut bisa kamu simak laksana di bawah ini.

Pukulan mematikan yang di hasilkan dari latihan fisik ini membutuhkan waktu antara kira-kira 2 bulan hingga 3 bulan ayam baru mendapatkan evolusi pukulan tembak yang terlihat paling cepat dari sebelumnya sebab ayam yang di latih akan memiliki otot-otot yang lebih powerful dan lebih besar. Sebelum ayam di latih, hendaknya ayam bangkok sudah mendapatkan rawatan yang memadai sebab jenis latihan jasmani tidak bakal berkembang bilamana ayam itu tidak di rawat dengan baik. Untuk tersebut sebelum ayam diajar dengan latihan jasmani yang lebih berat lagi yaitu latihan fisik untuk membuat pukulan ayam mematikan me sti di dahului dengan jenis rawatan dan latihan-latihan kecil atau ringan.

Memperkuat Pukulan Ayam Bangkok

Pukulan yang powerful dan pun mempunyai bobot yang berat bukan berarti dapat memenangkan pertandingan sabung ayam, ayam bk pun harus mempunyai akurasi dalam tentang sasaran yang dituju itu dengan begitu ayam bangkok kalian bakal lebih gampang untuk memenangkan pertandingan ataupun persaingan yang kalian ikuti. Kami memiliki sejumlah tahapan pelajaran yang dapat kalian gunakan guna menambak kekuatan serangan serta akurasi pada ayam bangkok yang sedang kalian pelihara tersebut.

Kalian dapat mulai dari mengurut kaki unsur sang ayam dengan memakai jari tangan anda ataupun kalian dapat menggunakan minyak gosok guna mengurut unsur pergelangan kaki ayam itu. Biasanya ini dapat memperlancar peredaran darah pada ayam bangkok sehingga dapat memberikan peforma bertarung yang bagus. Setiap penghobi ayam aduan atau biasa dinamakan dengan bebotoh pastinya memiliki teknik untuk mengajar ayam aduannya sendiri namun untuk kalian yang baru bercita-cita masuk kedalam dunia peraduan ayam aduan kalian tentunya belum memahami bagaimana caranya guna dapat membuat ayam aduan kalian menjadi ayam bangkok yang terbaik.

Dalam unsur pelatihan jasmani ayam bangkok kalian mesti dapat menonton sejumlah aspek atau poin urgen karena pelatihan yang berlebihan melulu akan menciptakan badan ayam bangkok hancur, simaklah stamina sang ayam apakah bisa untuk mengekor pelatihan yang bakal kalian kerjakan atau tidak, sesuaikan pelatihan dengan jasmani ayam bangkok supaya tidak over training. Kalian bisa pun menggunakan teknik abar atau mempertandingkan ayam bangkok kalian dengan ayam aduan milik rekan kalian untuk mengajar ketajaman insting bertarung ayam bangkok yang kalian miliki.


Berapa latihan fisik yang bisa* dijalankan satu hari ketika* sebelum pertarungan sabung ayam online, contohnya* :

1. Latihan Berenang

Latihan berenang sebagai satu diantara format* latihan yang paling tepat guna* untuk mengajar* ayam bangkok. Latihan renang juga diperkirakan* sebagai tahapan* paling tepat guna* dalam menciptakan* tehnik pukul mati pada ayam bangkok. Terlebih selagi berenang, sudah tentu* ayam akan menggunakan* kaki nya agar* sanggup senantiasa bertahan di air. Dapat di pastikan ayam bangkok bakal* punyai kaki yang powerful* untuk mengemban* pukulan serta terjungkal.

2. Latihan Lari atau Sprint

Sehabis menegaskan latihan fisik berenang udah dijalankan, jadi tahapan* kemudian yaitu* dengan menegaskan ayam bangkok dilatih latihan lari atau sprint. Latihan lari atau latihan fisik sprint berguna* untuk kuatkan otot otot kaki. Dapat di pastikan ayam bakal* punyai otot yang kuat.

3. Latihan Beban

Dengan melaksanakan latihan fisik penekanan/beban benar-benar mempunyai* resiko* untuk tehnik ayam dalam bertarung. Terlebih tehnik ayam pukul mati bukan satu yang mudah* ditemui. Latihan penekanan yaitu latihan fisik terakhir yang dapat* dijalankan dengan menegaskan ayam udah usai mengemban* Latihan Berenang serta Latihan Lari atau Sprint.

Mekanisme dalam melaksanakan latihan fisik penekanan yakni* menghimpit ayam bangkok ke tanah, kemudian* ayam bangkok tekan sampai* 1/2 di isi kemudian* kita mengajak* jalan ke depan serta kebelakang. Bagi* menegaskan ayam benar benar melaksanakan latihan fisik dengan benar, ayam bakal* nampak jalan 1/2 tubuh. Hal itu* masih tetap serupa** seperti latihan fisik renang serta latihan fisik lari atau sprint.

Kalau ketiga latihan fisik udah dipakai* pada ayam bangkok yang bakal* bertarung, kami yakinkan ayam tersebut* lebih siap. Di hari pertarungan sabung ayam online kedepannya, kamu* sebagai pencinta sabung ayam bermukim* mempersiapkan finishing akhir laksana* puasa pakan pada ayam tersebut* supaya terasa lapar dalam melahap lawan

4. Mencengkeram Tali yang digantung / Mengayunkan ayam diatas tali
Mungkin anda sudah tau dan sudah dengar bahwa beberapa orang thailand dalam melatih otot kaki ayam dengan cara mengayunkan ayam di atas tali sehingga ayam menjaga keseimbangan badan dan cengkraman kaki semakin kuat, hal itu dimaksudkan untuk menjaga keseimbangan badan dan memperbesar otot paha ayam aduan. sekian.

Cukup Tiga Bulan Membuat Pukulan Ayam Bangkok Anda Bisa Mematikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel