3 Kali Meningkatkan Pukulan Ayam Aduan, Inilah Cara Membikin Barbel Ayam Gratis dan Nyaman

Barbel Ayam Aduan - Membuat barbel sendiri guna ayam aduan bisa di lakukan dengan cara mudah dan gratis sambil nyantai. Di samping ekonomis dan gampang dibuat, membuat barbel guna ayam aduan apa bila dibikin sendiri maka ukuran berat bisa di sesuaikan dengan bobot ayam, barbel yang di jual di pasaran memakai ukuran berat tertentu.

Hal terpenting dalam membikin barbel untuk ayam aduan ialah nilai dari kenyamanan sebab barbel yang tidak mementingkan nilai kenyamanan dapat mengakibatkan kaki ayam menjadi lecet. Di samping itu, dalam membikin barbel guna ayam bangkok atau ayam aduan lainnya me sti memahami berat barbel yang bakal di buatnya. Adapun ukuran berat barbel standar ialah 100-150gr.

Manfaat Barbel Ayam Aduan

Membentuk otot leher ayam dan membantu kekuatan otot leher ayam aduan.

Membentuk kekuatan otot sayap ayam sampai-sampai lebih cekatan dan sayap tidak gampang terkulai ketika bertarung.

Membentuk  kekuatan pangkal ekor supaya lebih gesit dalam peran dan kegunaannya sebagai kemudi gerakan-gerakan serangan
terhadap lawan tarungnya.

Membentuk kekuatan otot paha dan kaki ayam supaya mempunyai kekuatan extra power dalam kegunaannya sebagai senjata utama ketika bertarung.

Melatih ayam dalam mengerjakan gerakan -gerakan berat sampai-sampai mempunyai nafas yang tertata panjang ketika bertarung.

Tujuan utama membikin barbel sendiri ialah selain sebab kesulitan untuk melakukan pembelian ataupun mendapatkannya, dengan membikin barbel sendiri maka ukuran bisa di sesuaikan yakni menurut  selera masing-masing, sebab ada beberapa penghobi ayam aduan yang mengharapkan ukuran barbel lebih enteng dan ada pun yang mengharapkan ukuran barbel yang lebih berat dari berat standar. Untuk hal itu pada peluang kali ini saya bakal memberikan teknik membuat sendiri barbel guna ayam aduan secara lengkap.

Cara Mudah Membuat Barbel Ayam aduan Aman, Gampang dan Gratis

Barbel guna ayam aduan dapat dibikin dari serbuk besi, timah dan dari bahan lainnya yang aman guna kaki ayam. Barbel yang di pakaikan pada kedua kaki ayam hendaknya tidak membikin lecet kaki ayam, oleh karena tersebut buatlah supaya barbel itu aman guna ayam.

Pada kali ini saya bakal memberikan teknik membuat barbel sendiri guna ayam aduan dengan bahan dari timah. Bahan itu mudah diperoleh dan lebih gampang dalam membuatnya karena barang tersedia di toko peralatan. Langsung saja bakal saya berikan teknik pembuatannya.

Sebelum membikin berbel, lebih dulu persiapkan bahan-bahannya, seperti:

Lembaran timah
Kain kaos
Gunting
Timbangan

Lembaran timah bisa di perolah di toko perlengkapan pancing, sebab lembaran timah tersebut seringkali digunakan untuk perlengkapan pancing yang memiliki ukuran yang berbeda-beda. Sedangkan kain kaos bisa kamu ambil dari kaos bekas yang telah tidak terpakai.

Tahapan yang harus dilakukan.
1. Potonglah dengan gunting lembaran timah itu sehingga memiliki berat yang kamu inginkan. Berat barbel seringkali 150-200gr.
2. Timbanglah berat potongan itu dan lipatlah seukuran dari lebar jari.
3. Bungkuslah dengan kain kaos yang sudah di persiapkan tadi. Kain kaos tersebut bermanfaat melindungi kaki dari gesekan timah tersebut.

Untuk teknik memakaikannya ke ayam dengan teknik di ikatkan pada kedua kaki ayam tersebut. Untuk mengawal kaki ayam dari lecet, buatlah barbel yang aman dan pakai kain kaos yang agak tebal agar kaki ayam tidak lecet.

Mungkin saya rasa sudah lumayan jelas tentang teknik pembuatannya karena lumayan mudah. Dan kesudahannya saya cukupkan sekian dulu sajian kali ini mengenai Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan, semoga bermanfaat. Jangan lewatkan sajian unik lainnya mengenai Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok.

barbel ayam terbaik, aman dan paling murah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel