Selain Jadi Artis 6 Orang Thailand Ini Penghobi dan Punya Farm Ayam Aduan Sendiri

Memelihara ayam selain menikmati Ada juga banyak artis selebriti thailand yang suka olahraga ayam, meskipun mereka harus mendapatkan beberapa ayam untuk menjadi bagian dari peternakan pribadi mereka. Dilansir dari media khaichon ada enam artis thailand yang benar-benar menekuni hobi ayam laga bahkan mereka mempunyai peternakan sendiri. 

Berikut Orang Thailand Ini Penghobi dan Punya Farm Ayam Aduan Sendiri

1. น้าแอ๊ด คาราบาว "Bibi Add Carabao"
Dimulai dengan legenda ayam terkenal, "Bibi Add Carabao" dengan hasrat untuk ayam laga. Selain itu Dia dalam industri ayam selama bertahun-tahun Hingga menerima posisi Presiden dari Asosiasi Pemain Ayam Thailand dan terbilang sebagai bintang artis pertama Budidaya ayam aduan sehingga memicu generasi selebriti selanjutnya Berubah untuk melakukan karir dalam beternak ayam juga.

2. Nam Phraphi Phat “น้ำ รพีภัทร”  
Menyusul yang ke dua adalah "Nam Phraphi Phat", pemilik Rapee Phat, sebuah peternakan ayam dari orang yang suka memelihara ayam sampai sekarang, mereka menjadi pemilik peternakan ayam. Dia juga sering mengekspor ke luar negeri.

3. Somrak Kham Sing “สมรักษ์ คำสิงห์”
Dilanjutkan dengan petinju juara Olimpiade "Somrak Kham Sing". Meskipun harus mengeluarkan uang untuk mendirikan peternakan ayam ditambah  dengan perawatan yang lebih baik dia juga meningkatkan ekspor.

4. Goh Tee “โก๊ะตี๋”
"Goh Tee" Chareonphon Onyam, aktor, lucu atau pelawak. Disebut sebagai komedi lucu yang sering menciptakan warna untuk industri ayam.

Yang dia sendiri akui bahwa dia suka hidup sebagai ayam seukuran aslinya. "Monk Boy Farm", yang terkenal di industri ayam.

5. Chatuchak Photharam  “จตุรงค์ โพธาราม”
Komedian besar lainnya, "Chatuchak Photharam", pemilik Chaturum Farm Chicken Atau JA Farm Dikbarkan sebelum masuk ke industri ayam dia membuat pertanian tentang pertanian di provinsi Ratchaburi Sampai sekarang, ekspansi untuk meningkatkan ayam, disebut sebagai aktor lain yang tidak jatuh cinta pada ayam Siapa pun yang tertarik dengan ayam ini dapat menghubungi satu sama lain di Chaturong Farm.

6. Putra Chalongphakdi Vijit “ฉกัญจน์ฟาร์ม”
Artis terakhir adalah Chalongphakdi Vijit, selain bekerja di industri hiburan serta ayahnya dia juga berbalik untuk mengambil sisi baik dari ayam dengan serius.

Dengan pembukaan peternakan ayam bernama "Karnchan Farm", sumber ayam yang terkenal Ada orang-orang di industri ayam yang sering dikunjungi oleh ayam. Sampai dianggap sebagai salah satu ayam yang lebih kuat

6 6 artis Orang Thailand Ini Penghobi dan Punya Farm Ayam Aduan Sendiri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel