Ini Trah Ayam Koyngon Yang paling Dicari Di Indonesia Saat Ini, Black Bull atau Bull Krating Pranburi Farm

Di indonesia terkenal dengan panggil nama blackbull, dan bisa dibilang trah ayam ini paling di cari, sedangkan di thailand sendiri dikenal dengan nama "BULL KRATING KOYGON PRANBURI.

salah satu ayam jenis pakhoy champpion terbaik yang menang yang sebanyak 6 kali dan ayam ini selalu menang dibawah 2 rounde

Di era kejayaannya Krating adalah khoyngon terbaik disepanjang sejarah perayaman Thailand,
Ayam ini sangat kebal pukul, teknik yg sangat agresif & punya pukulan yang berton-ton sehingga mampu menumpas bloodline-bloodline ayam pama.

ayam jenis pakhoy ini merupakan salah satu champpion terbaik yang menang sebanyak 6 kali dan ayam ini selalu menang dibawah 2 rounde

Media kaichon juga menyebutkan bahwa "Krating bloodline" mempunyai rating tertinggi diantara yg lain yg sangat banyak di minati dan dikenal para penghoby dunia termasuk peternak ayam bangkok indonesia.

BLACKBULL Bearasl dari salah satu keturunan ayam jalanan yang mampu memusnahkan line-line ayam pama di arena Thailand. Ayam ini berdarah KHOY dan NGON dimana lahir dengan fisik yang menakjubkan, rupa wajah "NGON"nya tersembunyi didalam topeng"KOY"klasiknya, punya kerangka tubuh tahan terhadap pukulan dan daya pukulan kaki yang berton-ton.

Dulunya Ayam Khoyngon Blackbull dijual murah oleh pemilik awalnya. Namun siapa sangka sosok ayam muda dalam vidio diatas ini sekarang akan menjadi legenda khoyngon sepanjang masa di dunia perayaman thai bahkan dikenal seluruh dunia.

Asal mula Ayam Khoyngon Blackbull krating dari Farm kecil dari lengkungan  S.thep mungkhon, bersama Farm kecil ini krating hanya win kecil 22.000 baht waktu itu.

Kemudian Ayam Khoyngon Blackbull krating dijual dengan harga 150.000 baht, Namun sayang Ayam Khoyngon Blackbull krating tidak laku, Hingga akhirnya pemilik memutuskan untuk dipersiapkan untuk game ke 244.000 Baht.

Dikemenangan kedua inilah mulai banyak orang yg tertarik dgn tipikal permainan black bull atau banteng hitam ini, akhirnya krating ditawar 400.000 baht dan kemudian terjual kepada Mr. Khunsom.

Pada owner Baru ini Ayam Khoyngon Blackbull krating tidak Pernah ditarungkan Dan rupanya terdengar kabar Farm besar Chalongchai juga tertarik ingin membeli krating dgn harga 600.000 baht.

Pada akhirnya Chalongchai Team mempersiapkan blackbull untuk biggame senilai 1.100.000 baht dan menang.
Kemudian blackbull dipersiapkan lagi untuk karir di betting 2.200.000 baht dan akhirnya menang lagi.

Pada Saat kegemilangan Ayam Khoyngon Blackbull krating bersama Team Chalongchai, ternyata Mr. Teelek Pranburi Farm mengincar Krating untuk dibeli dan ingin memboyong krating ke Khoyngon Pranburi untuk dijadikan salah satu pejantan Utama Mr. Teleek, dan akhirnya sepakat teelek membeli Krating dgn Harga 2.000.000 baht kepada chalongchai atau setara sembilan ratus dua puluh delapan jutaan.

ini trah ayam paling dicari saat ini koyngon Black Bull atau Bull Krating Pranburi farm

ini trah ayam paling dicari saat ini koyngon Black Bull atau Bull Krating Pranburi farm

ini trah ayam paling dicari saat ini koyngon Black Bull atau Bull Krating Pranburi farm

ini trah ayam paling dicari saat ini koyngon Black Bull atau Bull Krating Pranburi farm

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel