3 Garansi Mewah Beli Ayam di Uder Jiling, Nomor 3 Bermatrai 6 Ribu

Garansi Mewah Beli Ayam Laga Di Uder Jiling

Demi menjaga kualitas ayam uder jiling sudah mengupayakan seleksi ayam sebaik mungkin. Tlaten menyortir ayam berkualitas untuk bahan materi agar menghasilkan anak ayam yang masuk seleksi laga. Menggunakan SOP sebaik mungkin dari segi perawatan ayam; mulai dari perhitungan gizi, pelatihan ayam, dan kombinasi breeding induk yang baik. Untuk ayam yang kami kirim ke pelanggan di berbagai penjuru tempat asal. Rata-rata sudah memiliki gelar win, atau minimal sudah di coba berkali-kali dengan hasil ternak farm tetangga kota yang ternama, demi mendapatkan tolak ukur kualitas ayam dan pengalaman ayam dalam strategi berlaga.

3 Garansi Mewah Beli Ayam di Uder Jiling. Nomor 3 Bermatrai 6 Ribu


Selain itu juga menambah wawasan pembelajaran tentang kazanah perayaman. Saya under jiling jarang menggunakan untulan dan settingan video.
Semua demi menjaga kepercayaan pelanggan.

1. Jika saya (under jiling) jual ayam kemanggang/anakan umur 3 -5 bulan karena tingginya permintaan tentu saya sebagai owner sudah benar-benar tau spekulasi dari naluri ayam-ayam tersebut dari proses pengamatan dan uji coba naluri gen Pejantan dan induknya. Misal pejantan bima dan herkules, atau line-line pakoy import yang sudah teruji. Itu karena sudah banyak testimoninya.

2. Saya (under jiling) juga memberikan garansi ganti ayam, jika ayam yang di ambil dari saya kondisi siap dengan harga diatas 5.000.000 an ke atas, kalah diadu pertama semenjak ambil dari kandang saya, dengan bukti video sembelih ditempat dan saat laga dikalangan. Serta ayam harga diatas 12 juta ke atas kalah di turunkan pertama semenjak ambil dari kandang kami akan dikembalikan uangnya dengan potongan ongkir, dan ayam harus dikembalikan dalam kondisi mati sekalipun. (Garansi berlaku 1 bulan dari pengambilan ayam siapan dari kami).

3. Bila ambil ayam harga 12.000.000 juta keatas harus membuat surat pernyataan bertanda tangan diatas materai 6000. Memang dalam dunia permainan pasti ada yang menang ada yang kalah. Tidak mungkin selamanya menang ataupun selamanya kalah karena itu hukum alam yang bergerak untuk penyelarasan.

Dan merupakan cara Gusti Kang Murbeng Dumadi berbagi rejeki dan kesenangan bagi para kawulonya. Pada dasarnya semua yang kawulo lakukan pasti memiliki resiko/kosekuensi logis. Tergantung bagaimana kita menyikapi segala resiko tersebut untuk pembelajaran hidup dalam proses pendewasaan.

Tak sedikit pula modal yang sudah under jiling keluarkan untuk menyalurkan hobi saya dalam dunia perayaman meliputi Modal beli materi, kandang, pakan, upah botoh dan karyawan. Itupun belum lagi kalau ayam netas dibesarin sampai besar hanya 1 atau 2 yang lolos seleksi, belum lagi kalau kalah main laga.

Maka yang lain sudah ludes kalah di pakan dan tenaga perawatan. Kadang untuk amunisi sendiri saja gak kebagian demi mengutamakan permintaan pelanggan.

Semua itu demi menjaga tali persaudaraan. Belum cibiran-cibiran mereka-mereka yang syirik dll. Tapi saya tidak menyerah, semua semata untuk upaya bentuk pengabdian saya mengembangkan tradisi budaya nusantara dalam bentuk kearifan lokal tabe rah/sambung ayam sebagai media dialektika persaudaraan dan penyambung rasa antar sesama.

Serta menggemakan gerakan breeding ayam laga juara dan berkualitas di negeri sendiri. Tak peduli apapun halangannya. Kita wong cilik taunya hanya "bermain" sebelum jadi tumbal permainan elit besar. Permainan ayam adalah bentuk gugatan kita pada sistem pemerintahan yang tumpul ke bawah. Kita bisa bersatu, dalam bentuk hobi sebagai tata letak kebinekaan yang mulai luntur. Maaf bila ada tutur kata yang kadang kurang berkenan, maaf bila terkadang ayam dari saya kurang memuaskan, saya under jiling dan tim hanya manusia yang tak pernah ingkar dari keluputan. Demikian guratan saya. Salam satu nyali satu hati dunia ayam laga.

garansi mewah uder jiling
proses pengiriman uder jiling


Ttd. Uder Jiling.
Kontak resmi under jiling
Peternak Ayam Laga Import
FB: Uder Jiling
Email: uderjilingmagetan@gmail.com
Wa: 082244724611

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel