Mr. Dab Ae (Kowsem Team) Botoh Ayam Terbaik Thailand, Cek Faktanya!

Siapa yg tidak kenal Botoh bernama "MR DAB AE", tidak diherankan lagi di tanah gajah putih thailand fakta tentang Mr. Dab ae cukup terkenal diantara botoh-botoh terulung dan terhebat di thailand.

Mr. Dab ae merupakan botoh yg diberi kepercayaan oleh team kowsem untuk mengairi ayam-ayam pama kowsem team (go farm), terkhusus untuk gamecock termahal dunia.

Kita tahu dialah yg mengairi Yokkeeree waktu berlaga dengan lawan Blackswan di game termahal dunia 33,7jt baht atau sekitar 15 miliar rupiah dan bulan lalu kemenangan pinkeeree vs sangmanee di game 11 jt baht dan juga mengairi silvershield lion yang menang 2,2 juta bath.

Tapi jangan pikir Mr dab ae ini team PAMA. Mr dab ae dikenal di thai sebenarnya adalah team PAKHOY. Dia punya team sendiri bernama "LOGERN TEAM", Setiap datang ke bon dengan team sendiri selalu bawa amunisi ayam  berjenis pakhoy.

fakta, Kenapa kowsem berani bagi kepercayaan kepada dia?
inilah yg disebut botoh yg profesional dalam pekerjaan, selain atas dasar berteman baik dengan Mr. Kowsem, beberapa ilmu didalam pikir dan sentuhan tangannya Mr. Dab ae juga special untuk mengairi ayam pama dan lainnya.

Botoh seperti inilah yg tingkat ke profesionalitasnya sangat patut diacungi jempol, sangat profesional disuruh mengairi pakhoy sanggup dan pintar, mengairi ayam pama juga oke, menang dari game biasa sampai biggame dunia.

Mr. Dab Ae dan Yokeree

Tidak dipungkiri, teman-teman Team Go Farm yang lain juga senang kepada ayam pakhoy, namun Kowsem tidak mempermasalahkan itu, sebab hobi itu tertuju ke selera kita masing2.

inilah jiwa fighter yg sesungguhnya, mau pama yang menang atau pakhoy semua sama saja, sebab sebaiknya kita tidak bergantung dan fanatik pada satu trah, semua jenis ayam petarung itu baik, tinggal kita diberi peluang utk menyeleksi dari trah-trah dan jenis ayam tersebut, baik dalam pukulan tipis dan hard pukulan seperti magon ataupun teknik brutal brakot(pakhoy).

Dan dalam permainan kalah menang di arena sudah biasa tinggal jiwa dan sportifitas kita.

Dan baru-baru ini Mr. Dab ae dan team Kowsem datang ke Indonesia tepatnya di Jogjakarta dalam acara ulang tahun 1 tahun  FKOR dan Mbah Joyo Cup.

Simak videonya di bawah ini:


Lihat beberapa foto Mr. Dab Ae.:


Foto tepat 1 bulan kemarin Mr.Dab ae Atas Kemenangannya
















Kowsem team diacara Jogjakarta







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel